Trokdroid bebagi info, news, game, dan tutorial

1/6/16

10 Aplikasi Android Untuk Asah Otak

Kumpulan Aplikasi Android Untuk Asah Otak - Di masa sekarang, smartphone sudah menjadi kebutuhan bagi manusia. sebagian besar smartphone mempunyai sistem operasi Android, dan digunakan oleh banyak orang. Smartphone android banyak memberikan maanfaat pada kita melalui fitur-fitur yang disediakan. Kali ini saya akan memberi informasi tentang 10 Aplikasi Android Untuk Asah Otak, aplikasi-aplikasi berikut ini, direkomendasikan untuk kalian yang ingin mengasa otak atau menambah pengetahuan. 

10 Aplikasi Android Untuk Asah Otak

Langsung saja simak 25 Aplikasi Android Untuk Asah Otak

Memory Trainer
APK ini dapat membantu anda untuk meningkatkan memori spasial yang berfungsi untuk merekam informasi di sekitar anda.


Capital Quiz
Anda dapat menguji seberapa luas pengetahuan Anda tentang nama bendera, negara, ibu kota, dll. Anda juga lawan teman-temanmu secara online.


Fact Book
Aplikasi memungkinkan Anda untuk mendapatkan data lengkap mengenai suatu negara seperti populasi dan lainnya. APK ini juga dapat memberikan diagram dan grafik dari informasi, dan dapat membandingkan negara yang satu dengan lainnya.


Google Sky Map
Aplikasi ini mampu mengidentifikasi apa yang anda lihat. Coba arahkan device Anda ke langit, dan aplikasi ini akan menyoroti konstelasi, menarik gambar yang jelas keluar dari tumpukan bintang. Ini juga akan mengidentifikasi planet atau benda langit yang lain. Jika Anda ingin mencari sesuatu yang detail, Anda juga bisa melakukan pencarian.

Formulas Lite
Aplikasi ini merupakan
 kalkulator ilmiah dan penerjemah dan mengumpulkan beberapa formula yang paling penting dan sering digunakan untuk matematika, kimia dan fisika.

Plink Art
Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi sebuah karya seni. Cobalah mengambil gambar dari apa yang Anda lihat, kemudian aplikasi ini akan mencocokkannya dengan database dan memberikan rincian tentang benda tersebut.


Wattpad
Di aplikasi ini tersedia Ratusan Ribu novel, cerpen, koleksi puisi dan bisa langsung didownload melalui aplikasi ini.


Pocket Knowledge
Aplikasi ini dapat menjawab pertanyaan anda dengan berbagai topik seperti 
matematika, budaya, fisika, kimia, olahraga, cuaca, data, ekonomi, dan lain-lain. Anda dapat menanyakan apapun dan aplikasi ini akan menjawabnya.

Kidroid
Aplikasi ini adalah aplikasi game untuk anak-anak usia 3 - 5 dengan tujuan untuk membantu meningkatkan kecerdasan dengan mencocokkan gambar dengan kata-kata tertulis atau lisan.

GeoQuiz
Aplikasi memberikan quiz atau pertanyaan yang mencakup topik dari ibukota dan bendera dan lainnya dari suatu negara. 



Demikian postingan 10 Aplikasi Android Untuk Asah Otak, dan saya mohon maaf karena tidak menyertakan link download. Kalau tertarik dengan aplikasi tersebut, silahkan download di PlayStore atau situs download lainnya..
Terima kasih udah berkunjung.. jangan lupa komentar dan share ya..

My Ping in TotalPing.com
Powered by Blogger.