Trokdroid bebagi info, news, game, dan tutorial

1/8/16

Cara Hack Kuota Dengan Inspect Element

Cara Hack Kuota Dengan Inspect Element – Internet sudah menjadi kebutuhan buat kita semua, untuk blogging, browsing, main game, streaming dan lainnya. Tapi kita dijengkelkan dengan mahalnya kuota sekarang, dan kesalnya kalau kuota internet sudah habis padahal masih mau internetan. Kali ini saya akan mengajarkan cara hack kuota dengan inspect element, bisa tambahkan semaunya kita. Penasaran ? oke langsung saja kita bobol kuota internet sepuasnya dan hanya bisa dilakukan di PC.


Kali ini saya mencontohkan bobol kuota internet TRI, situsnya http://internet.tri.co.id , . Bagi yang menggunakan operator lain silahkan mengunjungi situs masing- masing.
Berikut tampilan profil kartu sim saya.. Kuota abis bro.. wkwkwkwkwk.. tapi tenang, saya akan menambahkan kuotanya tanpa beli pulsa..

 


 1.  Klik kanan di gambar atau tulisan yang menunjukkan jumlah kuota kita, dan kali ini saya klk kanan di gambar yang saya beri kotak merah.. Lihat gambar diatas.. dan akan muncul beberapa menu, dan klik Inspect Element



Dan akan muncul tampilan berikut :


 

2. Edit tulisan yang saya tandai, dengan cara doble click.. (setiap web beda kodingnya, tapi hamper sama lah.. disesuaikan aja).


Dan saya menggantinya menjadi 5000mb..
 

 
3. Close halaman Inspect  Element dengan cara klik (x) di bagian kanan atas Inspect Elementnya.. dan hasilnya menjadi…


hehehehe... kuota saya menjadi 5000MB atau 5GB..  dan kalau mau hack paket 2 juga bisa.. caranya seperti tadi.. dan hasilnya begini….


Amazing,, tanpa keluar uang, kuota saya bisa ditambahkan semau saya..
Tapi sayangnya cara ini hanya hiburan aja alias gak berguna.. wkwkwkwk… coba refresf/reload page tadi.. dan hasilnya begini..


Wkwkwkw ngenes..

Kencing aja bayar apalagi kuota internet.. wkwkwkwk.. liat nih..

https://robertusarian.files.wordpress.com/2010/02/kencingberak.jpg 

Komen & Share.. :)


1 comments :

Anonymous delete June 4, 2019 at 12:33 AM

sudah kuduga

My Ping in TotalPing.com
Powered by Blogger.